Jawabanmu

2014-08-31T21:48:01+07:00
Kita bisa meneladani sifat'' pahlawan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:59:24+07:00
Proklamasi adalah titik awal dari perjuangan bangsa Indonesia untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik setelah terbebas dari penjajahan. 
Proklamasi juga sebagai penyambung perjuangan dari para pejuang yang dulu rela berkorban jiwa raga demi kemerdekaan dengan kita yang hidup di zaman sekarang ini, tugas kita sekarang sebagai pelajar adalah meneruskan perjuangan mereka dengan belajar agar nantinya dapat membangun Indonesia menjadi negara yang maju.
2 3 2