Jawabanmu

2014-08-31T21:31:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di eropa Poros berhasil menaklukan Prancis, Belgia, Norwegia, Denmark dll, namun kalah di Moscow dan Stalingrad saat menginvasi Russia. Di afrika Awalnya Poros berhasil memukul mundur pasukan sekutu sampai ke alxandria namun kalah. Asia pasifik Jepang berhasil menguasai sampai ke Papua Nugini namun Kalah saat ingin mepersiapkan Angkatan lautnya untuk invasi Australia di perperangan Laut Koral. Semoga membantu.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T22:02:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Medan Eropa : Penyerangan Jerman ke kota Danzig, di Polandia, memicu
                       kemarahan Inggris, dan Perancis. Mereka beranggapan, Jerman
                       telah melanggar perjanjian versailles, yaitu perjaanjian yang
                       dibuat saat perang dunia 1, kemudian Inggris dan Perancis
                       dengan kekuataan militedanr dari segala arah teetapi Jerman dapat
                       menagkis serangan, dan malah menyerang kembali Inggris dan
                       Perancis, sehingga membuat kedua negara tersebut kewalahan
                       menghadapi serangan Jerman

Medan Afrika :  Pasukan Jerman di bawah Jendral Erwinn Rommel dapat
                       menyerang Inggris yang menyudutkan Inggris sampai tertahan
                       di kota Alexandria, Mesir. Namun Inggris dapat menahan
                       serangan Jerman dengan bantuan pasukan Amerika Serikat di                           bawah Jendral Einshower.

Medan Asia :  Jepang merasa terganggu dengan kehadiran AL Amerika Serikat
                     di Samudra Pasifik. Dan akhirnya Panglima Jepang, Yamamoto
                      menyerang Amerika Serikat di Pearl Harbour,Hawai. Dan Jepang
                     menyerang sekutu Amerika Serikat di kawasan Asia. Dan
                     Amerika Serikat akhirnya memutuskan bergabung di perang                              dunia ke 2 dan membuat kelompok Sekutu bersama Inggris,
                     Perancis,Rusia, dan Belanda

                  
3 4 3