Sinonim dari :1)comes from=.......
2)tropical condotion=........
3)very popular=.........
4)varieties=...........
5)the most common=...........
6)tiny=...........
7)provides=..........
8)significant=...........
9)known=..........
10)abundant=.......

2

Jawabanmu

2014-08-31T21:29:38+07:00
1. hometown
3. famous
6. small
maaf ya cuman sgtu aja yg aku tau :/
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:44:14+07:00
3 Very Famous
5 Familliar
10 Generous
9 Recognized
8 Momentous
1 show up from
4 mixture
7 lend or lending
2 hot situationĀ 
6 Small or puny
setau saya itu kakak
1 5 1