Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:13:40+07:00
Kalo menurutku nihh yaa enggak. kenapa ?? soalnya abstraksi itu : ringkasan anekdot secara keseluruhan. berarti sama ajaa kayak intinya.
semoga membantu ;))
2014-08-31T21:18:26+07:00
Sama... karena di kebanyakan cerita abstraksi mirip dengan pembukaan suatu cerita ato kata pengantar sebelum cerita dimulai...                                                                                                                                                                        klo ad kesalahn tolong dikoreksi.. soal.y ane rada" sok tahu