Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:08:52+07:00
1.    Hak memperoleh pekerjaan, 2.    Hak mendapat upah yang sama, 3.    Hak ikut serta dalam Serikat Buruh 4.    Hak kebebasan melakukan kegiatan jual beli, 5.    Hak kebebasan mengadakan perjanjian kontrak, 6.    Hak kebebasan menyelenggarakan sewa-menyewa, hutang-piutang, 7.    Hak atas gaji dan kondisi yang layak, 8.    Hak untuk membentuk dan bergabung dengan serikat kerja/dagang, dan 9.    Hak untuk mendapatkan standar hidup yang layak.
maaf ya lagi 1 ga tau
itu semua yang dalam bidang ekonomi kan?
iya, nanti koreksi lg takutnya ada yang salah, mohon kerja samanya yaa
iyaa, makasih banget yaa udh dibantu
okee siip
2014-08-31T21:12:50+07:00
Hak memperoleh pekerjaan, hak memperoleh gaji sesuai dengan kemampuannya, hak mengadakan perjanjian kontrak. maaf kalau salah