Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:08:01+07:00
Negara maju: pendapatan perkapita tinggi, pertumbuhan penduduk rendah, pengangguran rendah
negara berkembang: pendapatan perkapita rendah, pertumbuhan penduduk tinggi, mayoritasnya bertani, berkebun.. pengangguran tinggi
1 5 1
2014-08-31T21:11:49+07:00
Pastinya tidak ada penculikan dan aman,tenteram,tidak ada korupsi,narkoba,dan lain lain.teknologinya lebih tingg