Jawabanmu

2014-02-21T09:46:16+07:00
Kita harus membangkitkan rasa kebersamaan dan kesatuan bangsa
jika kegiatan nya apa?
dengan kerja sama satu sama lain
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T09:54:42+07:00
Kegiatan bergotong royong karena dengan bergotong royong dapat menyatukan dari berbagi budaya .misalnya orang dari kalimantan datang ke sulawesi dengan diadakan kegiatan gotong royong di daerah sulawesi itu dapat menyatukan kelompok budaya satu dengan yang lainnya
10 4 10
makasih ^_^
terbaiknya dong
iya" -_-
terima ksih ya
iy