Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:03:42+07:00
Ciri Masa Puber Perempuan
a. Perubahan primer : datangnya masa haid atau menstruasi, yaitu keluarnya darah kotor dari kemaluan.

b. Perubahan sekunder :
1). Pinggul membesar
2). Payudara membesar
3). Tumbuh rambut pada sekitar kemaluan dan ketiak

2 5 2
2014-08-31T21:04:25+07:00
Mulai tumbuh payudara, menstruasi, tumbuh rambut-rambut halus di sekitar kelamin, ketiak.