Jawabanmu

2014-08-31T21:02:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulang wajah, tempurung kepala, dll
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:03:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contohnya tulang rahang bawah, tulang panggul, ruas tulang belakang, tulang belakang, tulang usus, tulang kemaluan, tulang ekor
33 4 33
+ tulang telinga
maaf bukannya ruas tulang belakang itu tulang pendek ya?
jadi bingung kk ?