Jawabanmu

2014-08-31T21:05:00+07:00
Mungkin krna suatu kerusuhan itu menggunakan cara-cara kekerasan seperti memukul, membunuh, dll
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:05:33+07:00
Karena setiap terjadi kerusuhan selalu ada unsur-unsur yang menyangkut pautkan pada kegiatan berbau pelanggaran ham seperti contohnya pelanggaran hak seseorang untuk hidup tenang dan damai,hak seseorang mendapatkan kemerdekaan atas dirinya,dan sering terjadi pelanggaran hak seseorang untuk hidup
2 5 2