Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:59:58+07:00
Karena indonesia berada di jalur pegunungan mediterania dan berada di kawasan cincin api
terima kasih atas jawabannya
mau ikut bantuu, karena indonesia memiliki 3 lempeng. nama2 lempengnya lupa hehe, ini hanya pendapat:)
terima kasih atas jawabannya
2014-08-31T21:00:37+07:00
Karena indonesia termasuk dalam lingkaran api pasifik yang merupakan daerah yang sering terkena gempa bumi dan letusan gunung berapi yang mengelilingi cekungan samudra pasifik