Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:59:39+07:00
Secara garis besar pengamatan dibedakan menjadi 2 yaitu: Pengamatan kualitatif, adalah pengamatan yang dilakukan hanya dengan alat indran tanpa mengacu pada satuan pengukuran tertentu.Pengamatan kuantitatif adalah pengamatan yang dilakukan dengan menggunakan alat ukur yang mengacu pada satuan pengukuran baku.
1 5 1
2014-08-31T21:12:21+07:00
Klau bio mkhluk hidup
klau fisika benda mati
klau kimia brhubungan dgn atom dan reaksi antar senyawa