Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:16:03+07:00
1. Isoroku Yamamoto
2. Fasisme
3. Kesalahan dari keputusan Hitler untuk membuka kedua front (barat dan timur), kedinginan yang luar biasa, dsb.
4. Karena Jepang telah menjatuhkan bom di Pearl Harbor, Amerika Serikat. Amerika jadi ingin membalas dendam.

Semoga membantu :)
2 5 2
2014-08-31T21:39:32+07:00
1. Hideki Tojo(perdana mentri jepang). 2. Fasis. 3. Kendaraan perang Jerman terlalu mahal dan musim dingin russia. 4. Karena serangan Pearl Harbour 7 Desember 1941.