Jawabanmu

2014-08-31T20:55:35+07:00
1.menghilangkan kerja tanam paksa.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:59:44+07:00
*membagi pulau jawa menjadi 16 karesidenan
*mengurangi kekuasaan bupati dengan mengangkat bupati menjadi pegawai pemerintah
*menghilangkan sama sekali bentuk kerja paksa atau rodi
*menghapus pelayaran Hongi model VOC
*melarang perbudakan karena tidak sesuai dengan semangat liberalism
*menghapus segala bentuk penyerahan (upeti)
*memungut sewa tanah sebab dianggap sebagai milik negara
*melaksanakan sistem penjurian dalam peradilan
3 3 3