Jawabanmu

2014-08-31T20:58:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan : 1.  Matahari selalu menyinari rata-rata 12 jam/hari  2.Persamaan waktu siang dan malam  3.Hanya terdapat dua musim saja, penghujan dan kemarau sehingga tidak begitu ekstrim 4.Suhu udara stabil, tidak begitu rendah ataupun terlalu tinggi  5. 5.Adanya flora dan fauna yang beraneka ragam  6.Curah hujan sangat tinggi sehingga cocok untuk pertanian  7.Air laut yang hangat membuat ikan melimpah sehingga menguntungkan bagi nelayan
Kekurangan : 1.Masyarakat menjadi malas karena semua sumber daya sudah   tersedia  2.Suhu udara yang terik dan panas pada siang hari membuat masyarakat sulit beraktifitas pada siang hari   3.  Sering terjadi kebakaran hutan karena udara panas pada siang hari    4.  Pada musim hujan sering terjadi bencana, misalnya, banjir dan tanah longsor  5. 5.Pada musim kemarau sering terjadi kekeringan yang panjang sehingga banyak sawah yang gagal panen  
 6.Hanya dapat menanam jenis tanaman tertentu pada musim tertentu
Aku udh pernah presentasi soalnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:20:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keunggulan : a. mudah dalam mengelola peternakan, perkebunan dan pertanian
b. mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
c. flora dan fauna berkembang dengan baik dan beragam
d. memiliki tanah yang subur
kekurangan : perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
1 5 1