Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:53:03+07:00
Isi perjanjian saragosa adalah portugis menguasai daerah tidore sedangkan spanyol menguasai daerah filipina
agak salah... portugis menguasai daerah maluku sedangkan spanyol menguasai filipina... [maaf ya]
2014-08-31T20:54:25+07:00
-daerah di sebelah utara garis saragosa adalah kekuasaan pottugis,
-daerah di sebelah selatan garis saragosa adalah kekuasaan spanyol.