Jawabanmu

2014-08-31T20:53:45+07:00
Dpt mengancam nyawa, kerusakan alam dan bangunan .
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:53:54+07:00
Negatif :
 merusak apa saja yang dilalui nya
menimbulkan trauma bagi yang mengalaminya
menimbulkan banyak korban meninggal
hilangnya harta benda
positif :
hubungan kekeluargaab lebih erat (sling membantu)
dengan banyaknya korban dapat membuka peluang pekerjaan
2 5 2