Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:55:19+07:00
Ekonomi :
1.memiliki jalur perdagangan internasional
2.sebagai pusat perekonomian 2 benua dan 2 samudera
3.perkembangan pariwisata pesat
4.penambahan devisa negara

Transportasi :
1.menjadi jalur transit internasional
2.peningkatan bandara bertaraf internasional
3.peningkatan kualitas&kuantitas angkutan massal
4.peningkatan tranportasi laut secara maksimal

Komunikasi :
1.Dapat dengan mudah belajar bahasa asing dari para turis
2.Memiliki variasi bahasa
3.Munculnya hubungan internasional yang baik
4.Mudah mengajarkan bahasa indonesia kepada para turis
1 5 1
2014-08-31T20:59:58+07:00

Mendapat dampak perkembangan teknologi dalam bidang transportasi darat dari negara-negara yang maju karena negara-negara tersebut mudah mempromosikan teknologinya ke indonesia yang masyarakatnya konsumerisme..