iya, tadi aku ngitungnya gitu kan ? cuman kalo aku td 1/2 nya aku keluarkan
oh gitu ,,,kemaren soalnya baru dipelajari dslah dan hasilnya yg ku tulis itu
kalo yg kamu tulis menurutku itu belum di integralkan. ya kalo misalnya dari jawabanku itu salah maaf, aku juga baru belajar
iya sepertinya punya ku masih salah.
iya punya aku masih slah

Jawabanmu

2014-08-31T20:53:25+07:00
Integral sin^2 dx 
= - 1/3 cos^3 +c 
betul kah?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:53:42+07:00
Int sin²x dx
= int 1/2 (1-cos 2x)dx
=1/2(x-1/2 sin 2x) +C
1/2x-1/4sin 2x+ C

itu sin²x = (1-cos 2x) dari persamaan cos 2x= 1-2sin²x

semoga bisa membantu
tolong bantu dong integral dari(×+1) akar 2-x dx berapa?
tolong bantu dong integral dari (X+1)akar 2X - X dx brapa??
terimakasih kak dewi .. kak boleh intro nggk?