Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:50:50+07:00
4 8 12 16 24 28 32 36 44 48 52 56 64 68 72 76 84 88 92 96 = 20 bilangan
bisa dapet itu darii?
cari aja satu satu bilangan yg habis dikali 4 tapi tidak habis dibagi 5
maksudnya? contoh deh contoh
2014-08-31T20:51:39+07:00
Bilangan antara 0-100 yang dapat dibagi habis 4 tetapi tidak bisa dibagi habis 5 antara lain : 4, 8, 12, 16, 24, 28, 32, 36, 44, 48, 52, 56, 64, 64, 72, 76, 84, 88, 92, 96, 
1 1 1