teknologi komunikasi adalah teknologi yg digunakan sebagai alat komunikasi seperti telepon.dan informasi adalah suatu berita yg di sampai kan melalui berbagai jenis benda seperti koran,televisi,majalah,dan sebagainya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T21:16:53+07:00
Teknologi komunikasi adlh teknologi yg digunakan sebagai alat komunikasi seperti telepon.informasi adlh suatu berita yg disampaikan melalui majalah,koran,televisi,dan seterusnya
terima kasih telah menjawab pertanyaan saya
2014-08-31T22:58:22+07:00
Teknologi komunikasi teknologi untuk berkomunikasi seperti telepon,radio,dan sebagainya sedangkan teknologi informasi teknologi yang melalui perantara seperti koran,majalah,dan lain sebagainya
*maaf kalo salah