Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:46:39+07:00
Ketuhanan yang maha esa
kemanusiaan yng adil dan beradap
persatua indonesia
kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan prwakilan
keadilan bagi seluruh rakyat indo
3 5 3
2014-08-31T20:48:36+07:00
Pancasila
1.ketuhanan yang maha esa
2.kemanusiaan yang adil dan beradab
3.persatuan indonesia
4.kerakyataan yg dipimpin oleh hikmat kebijaksaan dalam permusyawaratan perwakilan
5.keadilan sosial bagi seluruh catalyst indonesia