Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:49:03+07:00
Karena tanaman2 seperti itu harus ditanam di dataran tinggi agar bisa tumbuh optimal. masing2 tanaman mempunyai tempat yg paling cocok untuk tanaman tsb ditanamkan. kalo teh di tanam di dataran rendah tumbuhnya tidak akan optimal dan tidak bagus hasilnya.

demikian jawaban saya, semoga bermanfaat ^^
1 5 1
2014-08-31T20:49:18+07:00
Krna suhu udara yang ada di dataran tinggi cocok utk tanaman yang memerlukan sirkulasi yg sejuk sprti teh,pinus,dll
 dataran tinggi mempunyai suhu yang bagus untuk pertumbuhan tanaman.