Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:47:29+07:00
1. secara metadologis bagaimana kita dapat mengetahui kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan?
2. mengapa mesir lebih cepat mengakhri masa pra aksara daripada Indonesia?
3. apa saja pelajaran yang dapat kita peroleh dari masa pra aksara?
4. untuk menyelidiki zaman pra aksara, para searawan menggunakn ilmu apa?
gatau lagi
metadologis itu apa ya?
kayak ilmu apa aja yang digunakan
2014-08-31T20:52:43+07:00
1.apa itu zaman pra aksara?
2.apa perbedaan zaman pra aksara dengan zaman sekarang
3.apa bedanya pra aksara dengan pra sejarah
4.apa saja teknologi yang berkembang pada zaman pra aksara
5.apa itu food gathering?