Jawabanmu

2014-08-31T20:40:41+07:00
Karena burung memiliki otot sayap,dan juga memiliki pundi-pundi udara pada tubuhnya ug menyebabkan dia bisa terbang
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:46:22+07:00
Karena mereka memiliki sayap yang cukup kuat untuk mengangkat tubuh atau badan mereka dan juga permukaan dari sayap mereka yang saat dikepakkan cukup lebar maka seperti kertas yang berpermukaan lebar, jatuhnya akan terhambat tetapi burung selama terbng terus mengepakkan sayapnya sehingga dapat terus bertahan diatas langit hingga sampai ke tujuan mereka.
Maaf kalau jawaban saya salah dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. semog bermanfaat :)
2 5 2