Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T08:15:08+07:00
Chauvinisme adalah membela negara sendiri terlalu berlebihan dan menjatuhkan negara lain
2014-02-21T08:16:01+07:00
Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kesetiaan ekstrim seseorang atau golongan terhadap sebuah suatu pihak atau pandangan tertentu tanpa mau mempertimbangkan pandangan alternatif. Pada awalnya kata ini lebih banyak digunakan dalam istilah politik dan ketatanegaraan namun sekarang lebih luas.
1 1 1