Jawabanmu

2014-08-31T20:34:41+07:00
Suatu benda akan yang di lempar akan jatuh kembali karena ada gravitasi bumi (gaya tarik bumi)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:52:44+07:00
Hukum newton 1: secara umum newton merumuskan sifat inersia benda kedalam rumusan hukum newton 1 yang menyatakan bahwa benda yang mengalami resultan gaya bernilai nol akan tetap diam atau bergerak lurus beraturan.
Hukum newton 2 : semakin kecil massa benda, semakin besar percepatannya.
Hukum newton 3 : bahwa ketika benda per1 mengerjakan gaya benda yang kedua, maka benda kedua tersebut akan memberikan gaya yang sama besar ke benda pertama, namun berlawanan arah atau gaya aksi dan reaksi bekerja pada dua benda yang berbeda.

1 5 1