Bahasa indonesianya apa gan??
A : Hurray
B : What's wrong with you?
A : Nothing. I'm just happy because this week is holiday.
B : So?
A Oh, come on. Don't you miss you hometown?
B : So what?
A : We can go back to our hometown.
B : Oh, I'm forget. Luckily you have told me.
I miss my hometown so much. The fresh air, the green trees and the kind
villager.
A : Me too
B : Thanks to remind me
A : You're welcome

2

Jawabanmu

2014-08-31T20:44:39+07:00
A : Hore
B : Apa yang salah dengan kamu?
A : tidak. Saya hanya senang karena ini hari libur.
B : Jadi?
A : Oh, ayolah.Kamu tidak merindukan kampung kamu ?
B : Jadi apa?
A : Kita bisa pergi kembali untuk ke kampung.
B : oh, saya lupa. Untungnya kamu telah mengatakannya kepada saya.Aku rindu kampung  halaman saya. Begitu banyak udara segar dan desa
A : Saya juga
B : Terimakasih telah mengingatkan saya
A : Sama sama


Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:53:39+07:00
A: hore!
B: ada apa dengan mu?
A: gapapa. Aku seneng aja karna minggu ini libur
B: lalu?
A: oh, ayolah. Tidakkah kamu rindu kampung kamu?
B: lalu kenapa?
A: kita bisa pulang ke kampung halaman kita
B: oh, aku lupa. Untung kamu sudah kasihtau aku! Aku sangat rindu kampung halaman ku ! Udara yang segar, pepohonan yang hijau, dan orang-orang desa yang ramah
A: aku juga!
B: terimakasih sudah mengingatkan
A: sama sama
3 4 3