Jawabanmu

2014-08-31T20:35:50+07:00
6750dg = 675. 10^{-3}
4500cm³= 45. 10^{-1}
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:39:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4,75 dm²= 47500 mm²
6750 dg= 0,675 kg
4500 cm³= 4,5 liter