Jawabanmu

2014-08-31T20:33:15+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:34:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya tentu saja bisa contoh mudahnya yaitu dengan menggunakan gaya elektromagnetik yang dapat dipraktekkan dengan sangat mudah yaitu dengan menggosokan penggaris plastik ke rambut(kalau bisa rambut model laki" yang agak kasar agar gesekannya lebih keras) atau ke selembar kertas atau kapet atau yang lainnya lalu pegang tepat diatas kertas" kecil itu dengan sedikit jarak. Semoga berhasil dan semoga bermanfaat :)
Maaf jika jawaban saya salah hehe..