Tolong terjemahin ke indonesia ya

Mr Ahmad has never married, and he lives in a small house by himself. He is always afraid that he is getting some terrible disease, so he often goes to see his doctor, and the doctor is getting very tried of his patient's imagined ilness, because he has more important work to do

One day, Mr Ahmad hurried into the doctor's office and told him he was sure he had a certain terrible disease which he read about in the newspaper. He showed the doctor the article. The doctor read it carefully and then said, " But , Mr Ahmad , people don't know when they his disease there are no symptoms, and they feel very good."

Oh, my goodness! Said Mr Ahmad. " I think so. That's just how I fell!"

2

Jawabanmu

2014-08-31T20:30:57+07:00
Ahmad tidak pernah menikah, dan ia tinggal di sebuah rumah kecil sendiri. Dia selalu takut bahwa ia mendapatkan beberapa penyakit yang mengerikan, sehingga ia sering pergi ke dokter, dan dokter semakin sangat mencoba dari yang dibayangkan ilness pasiennya, karena ia memiliki pekerjaan yang lebih penting yang harus dilakukan 
Suatu hari, Ahmad bergegas ke kantor dokter dan mengatakan bahwa dia yakin dia memiliki penyakit yang mengerikan tertentu yang ia baca di koran. Dia menunjukkan dokter artikel. Dokter membacanya dengan cermat dan kemudian berkata, "Tapi, Ahmad, orang tidak tahu ketika mereka penyakitnya tidak ada gejala, dan mereka merasa sangat baik." 
Oh, ya ampun! Kata Ahmad. "Saya kira begitu. Itu hanya bagaimana aku jatuh!"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:35:52+07:00
Tuan Ahmad tidak pernah menikah, dan dia tinggal di rumah kecil sendirian. Dia selalu takut akan mendapatkan penyakit parah, jadi dia selalu pergi ke dokter, dan dokternya sudah capek dengan pasiennya yang mengidap penyakit khayalan, karena dia mempunyai pekerjaan yang lebih pentin. 

Suatu hari, Tuan Ahmad bergegas menuju ruang dokter dan mengatakan dia yakin bahwa dia berpenyakit parah yang dia sudah baca dari koran. Dia menunjukan artikel kepada dokter. Dokternya membaca dengan teliti dan mengatakan, " Tapi, Tuan Ahmad, masyarakat tidak tau kapan penyakit itu terjadi, dan mereka merasa sehat."

Astaga! Ucapan Tuan Ahmad. " Saya merasa seperti itu. Itu perasaan saya!"

Semoga membantu :)
-----Lambda
1 5 1