Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:29:24+07:00
Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta
bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari
peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
-Dasar Negara adalah landasan kehidupan bernegara.
harus mempunyai landasan dalam melaksanakan kehidupan
bernegaranya. Dasar negara bagi suatu negara merupakan suatu
dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara.

Dasar negara Indonesia adalah Pancasila


1 5 1
2014-08-31T20:30:02+07:00
  Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,, .

Intinya pandangan hidup pd manusia