Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:24:02+07:00
Memusyawarahkan sesuatu setiap ada masalah
menghargai pendapat orang lain
ayah sebagai kepala keluarga
menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda
bekerja sesuasi tugas dan pangkatnya
1 5 1
2014-08-31T20:24:36+07:00
Melaksanakan ibadah bersama keluarga
Membantu pekerjaan orang tua dirumah
Berpamitan bila ingin berpergian kepada orang tua
Menolong PR adik yang sulit
Memusyawarahkan jika ada perbedaan pendapat dalam keluarga
Bersikap adil kepada anggota keluarga jangan pilih kasih

Maaf kalau salah