Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:20:29+07:00
Pemantulan Bunyi => Benda bergetar menimbulkan gelombang bunyi yang merambat melalui medium menyebar ke seluruh penjuru arah tergantung medium perambatanya kemudian gelombang bunyi yang merambat melalui medium juga menggetarkan mediumnya sehingga terjadi pemantulan gelombang bunyi yang juga menghantarkan bunyi seperti gaung dan gema
2014-08-31T20:23:42+07:00
Pemantulan adalah sesuatu yang memantul setelah seseorang melakukan suatu hal.
bunyi adalah suara yang dikeluarkan baik dari manusia,hewan maupun oleh kegiatan lainnya
pemantulan bunyi adalah bunyi dimana kita mengeluarkan suara dan suara tersebut menggema setelah kita mengeluarkan suara tersebut