Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:21:53+07:00
Diapit oleh 2 benua yaitu benua australia dan asia dan terletak diantara 2 samudra yaitu samudra pasifik dan samudra hindia
1 5 1
2014-08-31T20:22:13+07:00
Indonesia diapit oleh 2 benua dan 2 samudra yaitu :
-benua australia dan benua asia
-samudra hindia dan samudra pasifik
letak geografis indonesia sangat menguntungkan indonesia karena menjadi jalur lalu lintas perdagangan dunia