Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:23:56+07:00
1. Windows XP bisa dibilang salah satu produk microsoft yang cukup sukses.
2. penerus Windows XP yaitu windows vista dianggap sebagai produk gagal karena sistem yang berat dan tidak stabil sehingga sebagian besar pengguna windows Vista kembali menggunakan Windows XP
3. Windows XP tidak memerlukan spesifikasi hardware yang tinggi
4. mudah digunakan
5. kemudahan dalam konfigurasi jaringan LAN  dan WLAN
3 4 3
2014-08-31T20:24:36+07:00
Windows xp sulit terkena virus dan jika kena dapat dengan mudah dibersihkan dengan antivirus yang ada
upgrade bisa di tunda sampai benar-benar di butuhkan
permisi... setau saya Win XP paling banyak di serang virus dan sasaran empuk para hacker karena sistem pertahanan yg lemah