Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:15:54+07:00
Tidak ada kaitannya,karena,tanah indonesia subur karena indonesia terletak di daerah vulkanis.
3 3 3
2014-08-31T20:18:42+07:00
Tentu saja ada. Iklim muson di Indonesia ada dua yaitu muson barat dan muson timur. Muson barat menyebabkan musim hujan di Indonesia sedangkan muson timur menyebabkan musim kemarau di Indonesia. Tanah akan menjadi lebih subur saat musim hujan, karena tetes air hujan dapat menggugurkan daun tumbuhan dan mempercepat pelapukan sehingga tanah menjadi lebih subur.
2 2 2