Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:14:04+07:00
Ngga tentu/berbeda-beda

pas aku lagi percobaan sih ,, cuman 10- 20 detik

^^smoga mmbntu^^
Yang mananya api,es,atau disentuh!!
permukaan = 9 dtk
api = 20 detik
dingin = 7 detik
Terima kasih ya :)
jadikan jawaban yang terbaik yah
2014-08-31T20:14:07+07:00
Dengan sangat cepat, karna jika diberi rangsang apapun putri malu dengan cepat akan menguncup