Jawabanmu

2014-08-31T20:15:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton 2 = percepatan yang dihasilkan oleh resultan gaya yg bekerja pada suatu benda berbanding lurus dengan resultan gaya,searah dngn resultan gaya dan berbanding terbalik dgn massa benda
Hukum newton 3 = untuk setiap aksi, pasti ada suatu reaksi yg sama besar tetapi berlawanan arah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:23:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukum newton 2 = percepatan yang dihasilkan oleh resultan gaya yg bekerja pada suatu benda berbanding lurus dengan resultan gaya,searah dngn resultan gaya dan berbanding berlawanan dgn massa benda
Hukum newton 3 = untuk setiap kegiatan, pasti ada suatu reaksi yg sama banyak tetapi berlawanan arah