Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:14:41+07:00
Contoh dari gerak hikroskopis :
1. Pecahnya kotak spora, lumut, dan paku- pakuan.
2. Membentangnya gigi peristom.
3. Pecahnya buah polong- polongan.
4. Pecahnya buah suku getah- getahan.
2 4 2
2014-08-31T20:16:31+07:00
Merekahnya kulit buah buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong polongan, membukanya dinding sporangium (kotak spora) paku pakuan , membentang dan menggulungnya gigi gigi peristoma pada sporangium lumut