Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:06:45+07:00
1. Kebangsaan Indonesia
2. Internasionalisme atau perikemanusiaan
3. Mufakat atau Demokrasi
4. Kesejahteraan Sosial
5. Ketuhanan yang Maha Esa
2014-08-31T20:06:53+07:00
Rumusan Pancasila
1
Kebangsaan Indonesia
2Internasionalisme,-atau peri-kemanusiaan
3Mufakat,-atau demokrasi
4Kesejahteraan sosial
5Ketuhanan
terimakasih telah manolong
yaa maaf tulisan nya acak acakn keyboard nya rusak
iya gpp