Jawabanmu

2014-08-31T20:05:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teratologi adalah ilmu yang mempelajari tentang perubahan formasi dari sel, jaringan, dan organ yang dihasilkan dari perubahan fisiologi dan biokimia. 
ilmu tentang ketidaknormalan pertumbuhan susunan organisme secara umum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:05:38+07:00
Ilmu yang mempelajari tentang proses perkembangan abnormal janin dalam kandungan