Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:00:49+07:00
Krena mereka kehabisan rempah-rempah
selain dari itu apalagi??
mencari rempah-rempah, mencari kekayaan, menyebarkan agama, mencari kejayaan.
terima kasih ya???
2014-08-31T20:12:00+07:00
1. jatuhnya konstantinopel ketangan turki tahun 1453
2. ingin membuktikan bahwa bumi itu bulat
3. kemajuan pengetahuan dan teknologi
4. hasrat untuk menjelajahi dunia
5. melanjutkan perang salib
6. tulisan marcopolo
7. buku tulisan tom pires
8. mencari rempah2
9. mewujudkan 3G