Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T20:02:41+07:00
Karena praaksara artinya zaman kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan
pra=sebelum
aksara=tulisan

sedangkan prasejarah artinyya zaman sebelum ada aktifitas manusia
padahal pda kenyataanya pda saat itu manusia sudah memiliki budaya dan sejarah, sekalipun belum mengenal tulisan
jdi praaksara yg lbih tpat

...tpi itu klo gk salah ea
2014-08-31T20:04:18+07:00
Karena arti dari praaksara berasal dari kata pra=sebelum aksara=tulisan