Bagaimana caranya agar tabel di Microsoft Excel bisa memasukan kata-kata arab?

2
Coba Tekan CTRL+R,Ketik intl.cpl lalu Ok
pilih tab Keyboards and Language,Change Keyboards,Klik Tombol Add,Pilih (Arabic)Saudi Arabia,Klik Keyboardsnya centang yang Arabic(101) lalu Ok.

Ganti Input Bahasa ada di start menu nya
Mengetiknya : Start Menu > All Programs > Accessories > Ease of Access > On-Screen Keyboard.

Jawabanmu

2014-02-20T22:16:03+07:00
Di pengaturan excel .. kalau gak salah di format cell
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T22:18:22+07:00
Format cell, kalo mau lebih banyak koleksinya harus mendownload dlu :)
diaman downloadnya kak?
Komentar sudah dihapus