Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:55:10+07:00
Melaksanakan regu piket dan regu belajar
amin
amin..... masama
yaudah kakak saya mau belajar dulu
dah kakak :*
ya... de' kaka jg lagi jawab soal kaka...
2014-08-31T19:56:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling berbagi informasi dan diskusi dalam belajar dengan membentuk kelompok