Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:58:43+07:00
Simple present tense menjelaskan tentang diwaktu lampau
ditandai dengan yesterday , once upon a time , ..... ago
dibarenge dgn verb2
di buku ku sih simple present tense itu menjelaskan tentang kejadian di masa kini di tandai dengan now, this morning, this afternoon dan lain-lainnya yang terjadi hari ini. terus di barengi dengan verb 1
Kalau itu yang past tense....
iyap betul sekali
thanks for your answer :)
2014-02-20T22:03:13+07:00
Simple Present Tense adalah bentuk waktu yang digunakan untuk menyatakan suatu perbuatan atau kegiatan yang berlangsung/terjadi pada waktu sekarang dalam bentuk sederhana, kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang, kebiasaan sehari-hari, peristiwa atau perbuatan yang tidak ada kaitannya dengan waktu, dan untuk mengekspresikan kebenaran umum.

Contoh :
-Active : I call my best friend
-Passive : I am called by my best friend