Jawabanmu

2014-02-20T21:55:40+07:00
Karena adanya perbedaan pendapat antara kaum muda dan kaum tua


kalo jawaban saya mohon diberi nilai terbaik
Jawaban paling cerdas!
2014-02-20T21:56:59+07:00
Karena mereka berbeda pendapat.
Para pemuda ingin proklamasi segera dilaksanakan terlepas dari segala pengaruh Jepang dan Sekutu. Sementara itu Soekarno-Hatta berpendapat kalau pembahasan tentang proklamasi hanya dapat dilakukan dalam rapat PPKI. Mereka berdua bersikap sangat hati-hati terhadap berita kekalahan Jepang yang belum tentu benar, karena kesulitan komunikasi saat itu.
MumttazNabila : makasih sudah membantu :)
MumtazNabila : makasih sudah membantu :)
Iya, senang bisa bantu ^^