Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:54:16+07:00
Hafal lagu2 wajib indonesia, pancasila, uud, proklamasi dan makna2nya. hafal hari2 besar indonesia, selalu tour ke makam2 pahlawan dan hafal nama2 pahlawan indonesia, selalu senang jika ada upacara sekolah, dan melaksanakannya dengan khidmat.
2014-08-31T19:55:07+07:00
Yaitu ; mencintai dan memakai  produk dalam negeri
          mempelajari kebudayaan indonesia
         berprestasi dalam kegiatan yang mengharumkan nama bangsa