Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-31T19:53:51+07:00
Suhuf
1. wahyu Alla Swt.yang disampaikan kepada para rasul tapi msih berupa lembaran-lembaran yang terpisah
2. isi suhuf sangat simpel

Kitab
1. wahyu Allah Swt. yang disampaikan kepada para rasul sudah berbentuk buku/kitab
2. isi kitab lengakp jika dibandingkan dengan isi suhuf
2 5 2
2014-08-31T21:35:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau shuhuf masih berupa lembaran-lembaran firman Allah sementara kitab sudah menjadi buku